JADWALKAN KUNJUNGAN ANDA & Keluarga ke Citra Raya | HARGA DAPAT BERUBAH SETIAP WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU

Selasa, 26 Agustus 2008

DENAH LOKASI CITRA RAYA

Lokasi Citra Raya melalui GOOGLE MAPS


Lihat CITRA RAYA TANGERANG di peta yang lebih besar





Angkutan umum dari dan ke Citra Raya, Ciputra Grup tersedia beberapa pilihan:

Rute Bis Trans Citra Raya
(insert):

  1. Citra Raya - Harmoni (via Tomang-Citra Land-Roxy Mas-Hayam Wuruk)
  2. Citra Raya - Citra Land
  3. Citra Raya - Ratu Plaza (via Tomang-Slipi-Semanggi-Blok M)
  4. Citra Raya - Tol Ancol (via Harmoni-Pasar Baru-Gn. Sahari-WTC Mangga Dua)
  5. Citra Raya - Tanah Abang
  6. Citra Raya - Supermal Lippo Karawaci
  7. Citra Raya - ITC BSD
  8. Citra Raya - Bandung
  9. Citra Raya - Sumarecon Mal Serpong/SMS
  10. Citra Raya - St Gambir Jakarta (rute baru)
Selain itu juga ada bis umum jurusan Kali Deres/Blok M/Pulogadung/Kp. Rambutan/Tanjung Priuk - Balaraja. Dan masih banyak lainnya bisa diakses 24 jam!!


Cukup banyak pengunjung yang menanyakan bagaimana ke Citra Raya dari Jakarta jika menggunakan kendaraan pribadi atau mesti kerja lembur.
  1. Jika menggunakan mobil, rute paling gampang adalah lewat tol Jakarta-Merak. Keluar di Exit Tol Bitung, ambil arah kiri dan ikuti petunjuk arah Citra Raya. Alternatif, Anda juga bisa keluar di Exit Tol Kedaton/Cikupa (setelah Tol Bitung), ambil arah kanan dan ikuti petunjuk arah.
  2. Jika menggunakan motor (kendaraan roda 2), silahkan lewat Jl Daan Mogot, ambil arah Cimone (Gatot Subroto, Tangerang) selanjutnya ikuti petunjuk arah Citra Raya.
  3. Untuk kendaraan umum malam, Anda bisa menggunakan semua bis arah Merak/Balaraja karena biasanya mereka akan lewat jalur bawah Balaraja (Jalan Raya Serang) dan turun di depan gerbang Citra Raya. Atau cukup banyak kendaraan umum bayangan alias omprengan. Selamat mencoba..